" ceritaku "

ceritaku-kebahagiaan-kegilaan









Bonjour


" Assalamualaikum. "






Benabook si Buku Kribo}
Mar 5, 2013 | 6:12 PM | 0Comment


Akhirnya setelah penantian lama sejak tahun 2012 sampai karna gak sabar akhirnya gue nyoba ngemensyen si babang, eh ternyata dibales dan babang gak bohong loh besoknya dia langsung ngetweet tentang Benabook yang segera terbit. Wuhu makin cinta 



Apasih Benabook itu? Kenapa sih gue sampe pengen banget punya atau ya sekedar baca? Apa lebihnya itu buku dari buku-buku lainnya? Eits, tenang-tenang gue bakalan kasih tau semuanya disini. 
Jadi Benabook itu Bena = Bena, book = buku, udah tau kan sekarang Benabook itu apa? Yang bikin buku ini lebih lebih lebiiiiiih dari buku-buku yang lain itu karena ada games dan riddle tersembunyi yang nantinya bakalan dapet Grand Prize berupa Cash Rp5.000.000!!!Wohoo #AkuCintaHadiah.
Cover bukunya juga gak kalah keren, didesain dengan kacamata kesayangan babang, yang bisa kamu pakai (buat foto-foto tentunya) bukan dipakai beneran :))

        
  Bingung caranya buat dapetin Benabook??


Kini Benabook udah bisa dipesan Pre-Order  di http://po.bukukafe.com , inget loh cuma di link tersebut. Karena kalau salah nanti bukannya dapet Benabook, tapi malah kena penipuan deh. Kalian bisa buka linknya di laptop, computer, hp, tab, apapun yang pasti bisa connect ke internet.


  •      Setelah itu baca ketentuan
  •      Isi form pemesanan
  •      Tunggu email konfirmasi dari @buku_kafe
  •      Setelah menerima email, segera bayar di atm terdekat dan telah ditentukan setelah itu balik buka lagi http://po.bukukafe.com klik form konfirmasi pembayaran deh


Mudah kan? Ayo order sekarang juga! Dapatkan juga potongan harga, serta tanda tangan babang Bena.
Ps: Pre-Order dimulai tanggal 02 Maret 2013 -- 04 maret 2013 jam 20:00. Dan pembayaran diperpanjang hingga 05 Maret 2013 jam 15:00.






Labels: , , , ,